Zidane Bagikan Tajil di Jalan-Jalan Paris *ada yang berminat meng-endorse ??

Agustus 23, 2010 at 4:50 pm Tinggalkan komentar

Pahlawan lapangan hijau, Zinedine Zidane yang juga seorang muslim membagi-bagikan makanan buka puasa atau tajil di sejumlah titik kota Paris.

TV5 Monde melaporkan, Zidane, legenda Perancis, melakukan rutinitas setiap bulan Ramadhan dengan membagi-bagikan makanan dan minuman buka puasa kepada para pejalan di sejumlah titik kota Paris. Perbuatan terpuji itu dilakukan bintang sepakbola dunia pada setiap Bulan Ramadhan yang juga didukung warga setempat.

Zaidan yang kini berumur 38 tahun sengaja melakukan pembagian makanan dan minuman saat buka puasa untuk mengenalkan tradisi muslim yang selalu menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Selain itu, Zaidan juga bermaksud mengenalkan manfaat besar dari ibadah puasa selama sebulan penuh pada bulan Ramadhan. (Disadur dari : http://indonesian.irib.ir/index.php/berita/olahraga/24634-zidane-bagikantajil-di-jalan-jalan-paris-.html)

Seandainya ada produsen kategori Food & Beverages yang mengetahui rencana Zidane di bulan Ramadhan ini, sepertinya akan ada yang berminat meng-endorse Zidane untuk menjadi bintang iklan produknya. Minimal khusus di bulan Ramadhan 1431 H ini saja. Apalagi untuk negara-negara muslim yang warganya terkenal lebih konsumtif dalam menghadapi perayaan Hari Raya Idul Fitri, seperti Indonesia, Malaysia, & Brunei. Perpaduan yang cocok antara perasaan satu agama dan minat terhadap sepakbola dunia yang tinggi. Jika ditanya siapa produsen yang paling cocok meng-endorse Zidane? Jawabannya mudah saja, produsen F&B kelas dunia asal negara Zidane berasal yang juga memiliki brand image kuat, Danone. hehehe

Silakan Danone, siapkan kontrak untuk Zidane…

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , , , , , , .

otak atik kata baru Entrepreneur Squad

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Agustus 2010
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031